Usaha 2011 Sudah sebulan saya bergabung di Oriflame…

Usaha 2011
Sudah sebulan saya bergabung di Oriflame, perusahaan perawatan tubuh untuk semua usia. Pertama kali saya ragu akan gabung dengan Oriflame, karena alas an saya adalah laki-laki dan tidak mau mengikuti MLM. Ya itulah ketakutan saya, karena jika ikut MLM pasti saya akan menjual sebuah produk dan merekrut seseorang untuk gabung dengan saya. Tetapi ketakutan saya memang tanpa dasar dan ya hanya ketakutan pribadi, padahal di dalam sebuah hadist shahih dijelaskan Tinggalkan semua keraguan dan Semua usaha adalah tergantung dari niatnya. Allahuakbar … dua hadist ini membuat saya tersentak. Mulailah saya memberanikan diri untuk ikut tawaran sahabat untuk gabung di Oriflame. Dengan niat ingin bisa Umrah dan membeli rumah dalam waktu 1 tahun, saya bertekad untuk gabung dengan Oriflame. Belum genab sebulan Allah SWT melancarkan dan melimpahkan rezeki saya. Mengapa? Ya di Oriflame , saya gabung dengan membayar biaya daftar sebesar Rp. 39.900,00, saya sudah untung lebih dari itu, Allah SWT Maha dasyat ……
Pertama mulailah kuperkenalkan catalog Oriflame ke sahabat terdekat, Alhamdulillah memang produk perawatan tubuh Oriflame sudah dikenal dan bagus kualitasnya, saya langsung mendapat order 2 produk yang keuntungannya sampai 30% dari harga catalog. Rasanya mudah sekali mengenalkan dan menjual produk Oriflame. Berikutnya pesanan order –order terus mengalir dari sahabat. Belum lagi hasil dari bonus yang diberikan oleh Oriflame tiap bulannya minimal Rp. 50.000 – Rp. 70.000.000.
Pertama kali ketika saya order di kantor Oriflame , saya terkejut sekali. Ya di kantor Oriflame ternyata yang ikut bergabung bukan orang2 tua, ibu2 rumah tangga, tetapi lebih dari itu. Mereka yang gabung adalah para remaja (SMA-Mahasiswa laki maupun perempuan) dan bapak2 sampai ibu2 rumah tangga. Wah terus terang saya kalah start dengan siswa SMA maupun bapak2 yang lain. Dan memang gabung di Oriflame tidak mengganggu aktifitas rutin sehari-hari kita.
Tentang system MLM nya, saya benar2 sangat senang sekali bergabung dengan Oriflame. Mengapa? Karena dalam system MLM nya Oriflame saya dibantu dengan sponsor saya hingga bisa mandiri. Terutama mendapatkan sahabat yang ingin gabung dengan saya di Oriflame. Benar-benar solid teamworknya. Inilah yang saya cari selama ini. Bukan system MLM yang setiap anggotanya berdiri sendiri mencari anggota untuk gabung. Ya karena tidak semua orang bisa berkomunikasi dengan baik hingga bisa menarik simpati orang lain. Inilah kehebatan di Oriflame…..Allahuakbar….
Memang gabung di Oriflame bukannya ribet tetapi sangat mudah sekali. Pertama cukup daftar di web Oriflame, bayar Rp. 39.900,00, menunjukkan catalog pada sahabat, orderan, mendapatkan 4 saja sahabat yang gabung, SELESAI. Berusaha dan serahkan semua keajaiban pada Allah SWT. InsyaAllah rezeki akan mengalir deras di kehidupan kita.
Ya inilah cerita seklumit saya tentang Oriflame. Anda yang tertarik silakan gabung dengan saya di http://www.dbc-network.com/index.php?id=herjuna. Atau mobile phone 0856 483 377 15. Sukses akan menyertai anda.

Tinggalkan komentar

Filed under status

Tinggalkan Balasan

